Telphone: 666-777-666

Email: office@firebigade.com

Belasan senjata tajam berbagai jenis diamankan petugas posko terpadu dalam rangka razia sajam bagi para pemudik hari raya idul fitri 1434 Hijriyah di pelabuhan laut semayang Balikpapan, Kalimantan Timur.

Razia yang dipimpin Kapolsek Semayang Kompol TP Sihotang ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada para pemudik di atas kapal sekaligus antisipasi teroris yang menyusup di antara pemudik.

Satu persatu pemudik di periksa oleh polisi dan tim reserse dibantu pula oleh relawan Banda Indonesia yang mengamati pemudik satu persatu yang akan naik ke kapal.

Pemudik yang membawa barang bawaan mencurigakan langsung di periksa dan di geledah. Hasilnya belasan sajam berhasil di dapat. Selain itu polisi juga mendapatkan senapan angin.

Hasil ini membangkitkan semangat polisi untuk terus melakukan pemeriksaan terhadap penumpang. Dan hasilya polisi juga mendapatkan pemudik dengan bawaan koper yang mencurigakan. Setelah di periksa ternyata di dalam koper pemudik tersebut di dapat minuman keras cap tikus yang akan di bawa keluar daerah dalam jumlah yang banyak.

Senjata tajam , senapan, serta miras yang dapat kemudian di sita oleh anggota Polsek Pelabuhan Semayang dan pembawanya di persilahkan terus melanjutkan perjalanan.

Pejabat Kapolsek Pelabuhan Semayang  Komisaris Polisi TP. Sihotang mengatakan razia ini akan terus di lakukan untuk antisipasi terjadinya tindak pidana diatas kapal yang membawa pemudik serta antisipasi teroris.