Telphone: 666-777-666

Email: office@firebigade.com

Direktur Pam Obvit Polda Kaltim Jadi Korban Tabrakan di Jalur Trans KaltimH+5 lebaran , saat arus balik kecelakaan lalu lintas  terjadi di Jalur Trans Kaltim tepatnya Jl Soekarno-Hatta Balikpapan menuju Samarinda tepatnya Kilometer 34 Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Selasa pukul 15.25 WITA.

Kecelakaan itu terjadi antara mobil Toyota Rush warna putih KT 1403 CJ dengan sepeda motor Kawasaki Ninja KT  7680 AL dan mobil sedan polisi Direktur Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) Polda Kaltim.

Akibat peristiwa ini,  pengendara motor Tri Sutrisno (27) warga Balikpapan, tewas  seketika dengan kondisi  patah tulang di beberapa bagian tubuh dan  cedera kepala berat. Rekannya berboncengan, Sugiwaras (23)  warga  Balikpapan Barat, kondisi luka-luka dan patah kaki.

Sementara itu, Direktur Pam Obvit Polda Kaltim, Kombes Pol  Suherman ikut menjadi korban, mobilnya terbalik keseberang jalan. Namun Ia dan sopirnya selamat han ya mengalami luka-luka dan shock.

Direktur Pam Obvit Polda Kaltim Jadi Korban Tabrakan di Jalur Trans KaltimUntuk pengemudi Terios Putih, Sambo daan istrinya selamat mereka langsung diamankan oleh polisi. Para korban kecelakaan ini  langsung dilarikan ke RSUD Samboja oleh warga. Beberapa saksi mata di tempat kejadian perkara menyatakan, peristiwa terjadi pada jalur lurus dengan kontur sedikit menurun.

Direktur Pam Obvit Polda Kaltim Jadi Korban Tabrakan di Jalur Trans KaltimMobil Terios warna Putih KT 1403 CJ dari arah Balikpapan melaju kencang dan lepas kendali menghantam bagian kanan mobil Pam Obvit yang berlawanan dari arah Samarinda, kemudian menghantam lagi sepeda motor ninja KT  7680 AL yang berada di belakangnya  hingga ringsek. Setelah itu mobil Terios terbalik  dekat rumah warga dan baru berhenti setelah tertahan pohon kelapa.